Bursa Transfer

Hector Bellerin ke PSG, Arsenal Langsung Bidik Bek Terbuang Barcelona

Rabu, 21 April 2021 14:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Stuart MacFarlan/Getty Images
Arsenal dikabarkan tengah membidik bintang terbuang Barcelona untuk menggantikan posisi Hector Bellerin yang selangkah lagi bakal menjadi milik PSG. Copyright: © Stuart MacFarlan/Getty Images
Arsenal dikabarkan tengah membidik bintang terbuang Barcelona untuk menggantikan posisi Hector Bellerin yang selangkah lagi bakal menjadi milik PSG.

INDOSPORT.COMArsenal dikabarkan tengah membidik bintang terbuang Barcelona untuk menggantikan posisi Hector Bellerin yang selangkah lagi bakal menjadi milik Paris Saint-Germain (PSG).

Laporan dari Sport menyebutkan jika kapten Arsenal, Hector Bellerin, selangkah lagi bakal resmi diboyong PSG pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bellerin sebenarnya masih berharap bisa ‘pulang’ ke Barcelona, tempat yang ia tinggalkan untuk bergabung dengan Arsenal kala dirinya masih berusia 16 tahun.

Namun, Barcelona kabarnya sedang tak begitu membutuhkan bek kanan menyusul kedatangan Sergino Dest dari Ajax pada bursa transfer musim panas kemarin.

Bellerin dikabarkan menjadi opsi alternatif PSG jika mereka gagal mempermanenkan Alessandro Florenzi yang dipinjam dari AS Roma.

Andaikata Florenzi gagal didapatkan karena AS Roma ogah melepasnya dengan harga murah dan PSG enggan membayar harga yang ditetapkan oleh AS Roma, maka Bellerin akan menjadi prioritas utama PSG di bursa transfer mendatang.

Di sisi lain, Arsenal telah bersiap-siap dengan membidik bintang buangan Barcelona yang bermain untuk Real Betis, Emerson Royal.

Laporan dari Fichajes menyebutkan jika Barcelona siap menjual Emerson di bursa transfer musim panas mendatang karena tekanan finansial akibat pandemi Covid-19 ini.

Kabar yang akan disambut dengan bahagian oleh Arsenal jika mereka jadi ditinggal pergi Bellerin ke PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%