Liga Inggris

Tertular Penyakit Usai Bela Timnas Gabon, Aubameyang Absen Perkuat Arsenal

Jumat, 16 April 2021 22:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, usai mencetak gol dari titik penalti pertama untuk timnnya. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Selebrasi pemain Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang, usai mencetak gol dari titik penalti pertama untuk timnnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengaku tertular penyakit usai membela tim nasional Gabon. Kondisi tersebut membuatnya harus absen dari Arsenal.

Pierre-Emerick Aubameyang diketahui sudah absen dalam dua laga terakhir Arsenal. Usut punya usut, alasan Aubameyang absen adalah karena tengah menderita penyakit malaria.

Hal itu diungkapkan oleh pemain Arsenal tersebut melalui postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (16/04/21).

"Hai teman-teman, terima kasih atas semua pesan dan perhatiannya. Sayangnya saya terjangkit Malaria usai bertugas di tim nasional Gabon beberapa minggu lalu. Saya telah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit minggu ini tetapi saya sudah merasa jauh lebih baik," tulis Pierre-Emerick Aubameyang.

"Terima kasih kepada dokter hebat yang mendeteksi virus ini dengan lebih cepat sehingga bisa mendapatkan perawatan yang tepat. Saya akan segera kembali lebih kuat dari sebelumnya! Aku akan tetap menonton pertandingan di televisi untuk mengawal perjuangan Arsenal," sambungnya lagi.

Meski kini belum bisa bergabung dengan skuat Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang tetap mengawal perjuangan timnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aubameyang Pierre-Emerick (@auba)

Dengan cara menonton pertandingan The Gunners melalui layar televisi. Tentunya Pierre-Emerick Aubameyang ikut senang dan bangga dengan kemenangan Arsenal di laga kontra Slavia Praha.

Bertanding di Stadion Sinobo, The Gunners sukses menang 4-0 atas Slavia pada, Jumat (16/04/21). Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Nicolas Pepe (18’), Alexandre Lacazette (21’ [penalti], 77’), dan Bukayo Saka (24’).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%