Liga Inggris

Jersey Anyar Man City Bocor, Desainnya yang Mirip Liga Super Eropa Jadi Sorotan

Selasa, 27 April 2021 18:07 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© thesun/footyheadlines
Jersey Manchester City 2021-22. Copyright: © thesun/footyheadlines
Jersey Manchester City 2021-22.

INDOSPORT.COM – Jersey tandang Manchester City untuk musim 2021-2022 telah bocor. Desain kaos tim tersebut langsung menjadi sorotan penggemarnya karena memiliki nuansa Liga Super Eropa.

Dilansir dari Sun Sports, jersey kandang The Citizens yang bocor ini pertama kali diungkapkan oleh FootyHeadlines, yang menampilkan perlengkapan latihan berupa jaket hoodie dan atasan zip-up.

Jersey ini memiliki detail warna dasar putih, dengan corak merah muda dan biru kehijauan pada bagian lengan. Lalu pada bagian dada terdapat kotak berwana hologram dengan dua warna tersebut.

Sekilas, kombinasi warna dan hologram pada jersey, yang mana Kevin De Bruyne, menjadi modelnya, mirip dengan logo yang diusulkan kompetisi kontroversial, Liga Super Eropa.

© thesun/footyheadlines
Jersey Manchester City 2021-22. Copyright: thesun/footyheadlinesJersey Manchester City 2021-22.

FoothyHeadlines bahkan mengklaim hal serupa saat menggambarkan tampilan jersey anyar tim asuhan Pep Guardiola ini.

“Garis warna ini agak mengingatkan pada yang digunakan di seluruh branding Liga Super Eropa yang gagal, yang akan menjadi bagian dari City,” tulis The FootyHeadlines.

Kemunculan jersey tersebut sontak mengundang beragam reaksi dari pada para penggemar tim Si Langit Biru tersebut. Mereka bahkan menilai jersey itu sangat buruk bila berkaitan dengan ESL.