Liga Champions

Daftar Pemain Bintang yang Absen di Laga Paris Saint-Germain vs Man City

Selasa, 27 April 2021 16:23 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Manchester City (Liga Champions). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Paris Saint-Germain vs Manchester City (Liga Champions).

INDOSPORT.COM - Berikut beberapa nama yang tidak akan bermain di laga leg pertama semifinal Liga Champions antara PSG vs Manchester City.

Duel seru tersaji di laga leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Manchester City di Stadion Parc de Princes pada Kamis (27/04/21) dinihari WIB.

PSG lolos berkat menyingkirkan Bayern Munchen di babak perempatfinal, dengan agregat skor 4-2. Kini, mereka langsung mengalihkan fokus demi meraih satu tiket ke partai final untuk kedua kalinya secara beruntun.

Musim lalu, PSG ke final Liga Champions namun gagal menjadi juara karena kalah dari Bayern Munchen dengan skor 1-0. Pertandingan melawan Man City akan dimanfaatkan PSG untuk mencoba peruntungannya kembali ke final.

Sayangnya hal tersebut tidak mudah, karena terakhir kali kedua tim bertemu di Liga Champions, menyisakan kenangan pahit bagi PSG. Raksasa Prancis itu dijegal Man City di babak perempat final Liga Champions 2015/16.

Sementara itu Manchester City, melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan Borussia Dortmund, dengan agregat gol 4-2. Bermodalkan catatan pertemuan terakhir, The Citizens yakin bisa mengalahkan PSG kembali.

Sayangnya, terdapat beberapa bintang yang harus absen di laga seru ini. Siapa saja mereka? berikut daftarnya.