Bursa Transfer

Manchester United dan Manchester City Berebut Wonderkid Terbaik Inggris

Sabtu, 24 April 2021 15:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu wonderkid terbaik Inggris membuat duo Manchester, Manchester United dan Manchester City saling sikut berebut tanda tangannya.

Carney Chukwuemeka, wonderkid berusia 17 tahun yang disebut sebagai talenta terbaik Inggris ini menjadi rebutan antara dua rival abadi, Manchester United dan Manchester City.

Laporan dari The Guardian menyebutkan jika talenta besar yang dimiliki oleh Carney Chukwuemeka membuat Manchester United dan Manchester City ngebet mendatangkannya.

Tak hanya membuat dua raksasa Liga Inggris tersebut kepincut, Chukwuemeka juga diketahui menarik minat Juventus, Bayern Munchen, PSV Eindhoven, RB Leipzig, dan AS Monaco.

Chukwuemeka sendiri hampir saja menjalani debut profesional di Liga Inggris beberapa waktu yang lalu. Namun, sayangnya ia tak diturunkan oleh Dean Smith kala Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis atas Aston Villa dengan skor 1-2, Kamis (22/04/21) kemarin.

Sebelumnya, Chukwuemeka juga sudah masuk ke dalam skuad yang dibawa dalam laga kandang kontra Leicester yang berakhir dengan kekalahan bulan Februari silam.

Dua catatan yang membuat debut profesional Chukwuemeka di Liga Inggris tampaknya hanya akan menunggu waktu.

Di sisi lain, Aston Villa seakan tak ingin kehilangan dirinya. Chukwuemeka diketahui telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun pada bulan Oktober tahun lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carney Chukwuemeka (@carney.c10)

Aston Villa kabarnya akan kembali memperpanjang durasi kontrak wonderkid mereka ini nanti setelah punggawa Inggris U-18 itu telah menginjak usia 18 tahun.