Liga Inggris

Ed Woodward Mundur, Sir Alex Ferguson Naik Pangkat di Manchester United

Rabu, 21 April 2021 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Sir Alex Ferguson dikabarkan bakal naik pangkat menyusul mundurnya Ed Woodward dari posisinya sebagai Wakil CEO Manchester United. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Sir Alex Ferguson dikabarkan bakal naik pangkat menyusul mundurnya Ed Woodward dari posisinya sebagai Wakil CEO Manchester United.

INDOSPORT.COMSir Alex Ferguson dikabarkan bakal naik pangkat menyusul mundurnya Ed Woodward dari posisinya sebagai Wakil CEO Manchester United.

Manchester United bisa memberikan kenaikan tanggung jawab dan peran yang lebih besar kepada Sir Alex Ferguson menyusul keputusan mundur yang telah diambil oleh Ed Woodward.

Ed Woodward dikabarkan telah memutuskan untuk mundur dari posisinya. Woodward yang kini berusia 49 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford pada akhir musim 2020/21 ini.

Laporan dari The Athletic menyebutkan jika mundurnya Ed Woodward bisa membuat Sir Alex Ferguson memegang posisi dan peranan yang lebih besar sekaligus penting daripada peran yang ia jalani sekarang.

Sejak memutuskan untuk mundur sebagai pelatih Manchester United tahun 2013 silam, Ferguson diketahui berperan sebagai perwakilan klub dan duduk sebagai direksi di Old Trafford.

Dibandingkan Ed Woodward, peran yang saat ini dijalani oleh Sir Alex Ferguson memiliki wewenang yang lebih kecil dan terbatas.

Banyak pihak terutama para fans Manchester United mendesak agar manajemen mau memberikan kenaikan peran pada Sir Alex Ferguson.

IDS Emoticon Suka
Suka
30%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
10%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
10%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
10%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%