Bursa Transfer

Demi Manchester United, Cristiano Ronaldo Rela Lakukan Hal Ini

Sabtu, 24 April 2021 12:14 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Predator andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, rela melakukan hal ini demi bisa menuntaskan mimpinya pulang ke Manchester United. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Predator andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, rela melakukan hal ini demi bisa menuntaskan mimpinya pulang ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Predator andalan Juventus, Cristiano Ronaldo, rela melakukan hal ini demi bisa menuntaskan mimpinya pulang ke Manchester United.

Cristiano Ronaldo sekali lagi dikaitkan dengan kepulangannya ke Manchester United jelang dibukanya kembali bursa transfer musim panas mendatang.

Kali ini La Gazzetta dello Sport menyatakan dalam laporan mereka bahwa Ronaldo tak hanya akan pulang ke Manchester United, tetapi dia juga bakal melakukan hal di luar nalar demi bisa sekali lagi kembali bermain untuk publik Old Trafford.

Cristiano Ronaldo dalam laporan milik La Gazzetta dello Sport tersebut diklaim rela menerima pemotongan gaji demi bisa bermain bersama Manchester United untuk kali kedua.

Kontraknya sendiri baru akan habis pada Juni 2022 mendatang, tetapi dirinya telah dirumorkan tak lagi bahagia di Juventus dan berniat pulang ke Manchester United sebelum memutuskan untuk gantung sepatu nantinya.

Selain itu Juventus yang tengah dilanda krisis finansial juga berniat untuk mendepak Ronaldo di bursa transfer mendatang agar neraca keuangan mereka seimbang dan tak terlalu diberatkan dengan gaji selangit miliknya.

Saat ini Ronaldo diketahui menerima gaji senilai 31 juta euro (sekitar Rp544,3 miliar) per musimnya. Jumlah gajinya tersebut bahkan lebih sedikit dari jumlah mahar senilai 29 juta euro (sekitar Rp509,2 miliar) yang disyaratkan oleh Juventus.

Kabarnya demi Manchester United, Ronaldo rela hanya digaji 20 juta euro per musim (sekitar Rp351,1 miliar).