Liga Champions

Hasil Pertandingan Liga Champions Chelsea vs Real Madrid: Menang Mudah, The Blues ke Final

Kamis, 6 Mei 2021 03:53 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter @ChelseaFC
Berikut hasil pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid. Gol Timo Werner dan Mason Mount bawa The Blues ke final. Copyright: © Twitter @ChelseaFC
Berikut hasil pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid. Gol Timo Werner dan Mason Mount bawa The Blues ke final.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea vs Real Madrid. Gol Timo Werner dan Mason Mount bawa The Blues ke final.

Kompetisi Liga Champions kini memasuki leg kedua babak semifinal. Usai laga Manchester City vs PSG yang meloloskan The Citizens, Kamis (06/05/21) pukul 02.00 WIB digelar satu laga lagi yang mempertemukan Chelsea vs Real Madrid.

The Blues diuntungkan karena berhasil mencuri hasil imbang 1-1 di kandang Madrid pekan lalu. Dengan demikian, Timo Werner dkk hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk ke final. Di sisi lain, Los Blancos butuh kemenangan atau hasil imbang dengan minimal 2 gol.

Menurunkan trio Eden Hazard, Karim Benzema, dan Vinicius, Real Madrid tampil lebih agresif begitu babak pertama dimulai. Di menit kelima mereka sudah mendapat peluang lewat tendangan bebas Toni Kroos yang sayangnya masih bisa diatasi lini belakang The Blues.

Menit ke-11, Kroos kembali membuang peluang setelah tendangan kerasnya masih bisa digagalkan Edouard Mendy.

Tujuh menit kemudian, justru Chelsea yang akhirnya mencuri gol lebih dulu lewat Timo Werner usai menerima umpan silang Ben Chilwell. Namun, gol tersebut akhirnya dibatalkan karena offside.

Menit ke-26, Real Madrid lagi-lagi harus gigit jari setelah tembakan keras Karim Benzema dari luar kotak penalti bisa digagalkan Mendy lewat penyelamatan spektakuler.

Gol! Dua menit kemudian di menit ke-28, Chelsea akhirnya membuka skor di laga ini. Memanfaatkan tendangan congkel Kai Havertz yang membentur mistar, Timo Werner sukses menyundul bola ke gawang kosong. The Blues unggul 1-0.

Butuh 2 gol untuk lolos ke final, Los Blancos tampil lebih agresif. Menit ke-36, mereka kembali mendapat peluang lewat Karim Benzema. Sayangnya, sundulannya lagi-lagi digagalkan Edouard Mendy yang tampil gemilang.

Madrid pun terus menyerang. Namun, hingga babak pertama berakhir, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Werner dkk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%