Bursa Transfer

Ada Kai Havertz, Legenda Arsenal Sarankan Sergio Aguero Gabung Chelsea

Kamis, 6 Mei 2021 03:33 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Visionhaus/GettyImages
Bakal tinggalkan Manchester City akhir musim ini, Sergio Aguero disarankan gabung Chelsea karena keberadaan sejumlah bintang muda, termasuk Kai Havertz. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Bakal tinggalkan Manchester City akhir musim ini, Sergio Aguero disarankan gabung Chelsea karena keberadaan sejumlah bintang muda, termasuk Kai Havertz.

INDOSPORT.COM – Bakal tinggalkan Manchester City akhir musim ini, Sergio Aguero disarankan gabung Chelsea karena keberadaan sejumlah bintang muda, termasuk Kai Havertz.

Setelah 10 musim bersama, ikatan Sergio Aguero dengan Manchester City akan segera berakhir. Sang penyerang dipastikan akan meninggalkan The Citizens akhir musim ini secara gratis saat kontraknya berakhir pada Juni 2022 nanti.

Aguero sendiri sejatinya berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi City dengan catatan 258 gol. Namun, dengan usianya yang sudah mencapai 32 tahun, manajemen The Citizens memutuskan tak memperpanjang kerja sama.

Dengan demikian, penyerang Argentina itu bisa bergabung dengan klub lain secara gratis di bursa transfer musim panas nanti.

Aguero pun langsung dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, seperti Barcelona dan Juventus. Meski demikian, penyerang legendaris Arsenal yakni Ian Wright menyebut pilihan paling tepat bagi Sergio Aguero adalah bergabung dengan rival Manchester City di Liga Inggris, Chelsea.

Lebih lanjut, Wright menyebut kehadiran pada pemain muda seperti Kai Havertz di tubuh The Blues akan sangat cocok bagi Aguero.

“Dia harus pergi ke Chelsea,” kata Ian Wright seperti dilansir Daily Mail. “Lihat Edinson Cavani di MU dan para pemain cepat di belakangnya. Lihat Luis Suarez di Atletico Madrid dan para pelari kencang di sekitarnya.”

“Bisakah Anda bayangkan Aguero memimpin lini depan Chelsea dengan Mason Mount, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, dan Christian Pulisic di sekelilingnya? Dia dijamin bisa mencetak 25 gol,” lanjut Wright.

“Jika saya (pemilik) Chelsea dan saya bisa mendatangkan Aguero secara gratis, saya pasti akan melakukannya,” pungkas Ian Wright.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%