Bursa Transfer

AC Milan Incar 2 Pemain Real Madrid, Paolo Maldini Segera Temui Kubu Los Blancos

Kamis, 6 Mei 2021 02:32 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, segera menemui manajemen Real Madrid, setelah Rossoneri diketahui mengincar 2 pemain Los Blancos, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Direktur AC Milan, Paolo Maldini, segera menemui manajemen Real Madrid, setelah Rossoneri diketahui mengincar 2 pemain Los Blancos, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz.

INDOSPORT.COM – Direktur AC Milan, Paolo Maldini, segera menemui manajemen Real Madrid, setelah Rossoneri diketahui mengincar 2 pemain Los Blancos, Lucas Vazquez dan Brahim Diaz.

Sempat jadi juara paruh musim Serie A Italia, performa AC Milan belakangan ini justru melorot. Hingga pekan ke-34, Rossoneri tertahan di peringkat 4 klasemen sementara dengan 69 poin.

Tim asuhan Stefano Pioli itu bahkan terancam terdepak dari 4 besar karena hanya unggul 2 poin dari Napoli yang ada di posisi kelima.

AC Milan pun kini mencoba memperbaiki performa di sisa musim sembari mulai menyiapkan langkah menyambut musim depan, termasuk dengan bergerak di bursa transfer.

Dilansir Sempre Milan, legenda sekaligus direktur klub, Paolo Maldini, kini berencana menjalin pertemuan dengan petinggi Real Madrid. Pasalnya, ada 2 pemain Los Blancos yang masuk dalam bidikan Rossoneri di bursa transfer musim panas.

Nama pertama adalah gelandang serang Brahim Diaz. Seperti diketahui, pemain 21 tahun ini kini tengah membela AC Milan dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Penampilan Brahim Diaz pun cukup baik dengan catatan 5 gol dan 3 assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi. Performa ini kemudian membuat Rossoneri ingin memperpanjang masa baktinya, yakni dengan cara meminjamnya satu musim lagi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%