Bursa Transfer

Bukan Wajah Baru, Ini Dia Calon Rekrutan Pertama AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas

Rabu, 5 Mei 2021 05:16 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Maurizio Lagana/Getty Images
AC Milan segera mengambil langkah di bursa transfer musim panas, dengan mempermanenkan salah satu pemain pinjaman mereka musim ini yakni Sandro Tonali. Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
AC Milan segera mengambil langkah di bursa transfer musim panas, dengan mempermanenkan salah satu pemain pinjaman mereka musim ini yakni Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM – AC Milan segera mengambil langkah di bursa transfer musim panas, dengan mempermanenkan salah satu pemain pinjaman mereka musim ini yakni Sandro Tonali. 

Sempat menutup paruh musim ini dengan memuncaki Serie A Italia, performa AC Milan belakangan ini justru melorot. Hingga berakhirnya pekan ke-34, Rossoneri tertahan di peringkat 4 klasemen sementara dengan 69 poin.

Tim asuhan Stefano Pioli itu bahkan terancam terdepak dari 4 besar dan kehilangan tiket ke Liga Champions, karena hanya unggul 2 poin dari Napoli yang ada di posisi kelima.

Selain mencoba memperbaiki performa tim di sisa musim ini, AC Milan pun mulai menyiapkan langkah menyambut musim depan, termasuk dengan bergerak di bursa transfer.

Satu nama berpotensi menjadi rekrutan pertama Rossoneri di bursa transfer musim panas nanti. Meski demikian, sosok tersebut bukanlah pemain yang benar-benar baru, karena sudah membela AC Milan sebagai pemain pinjaman musim ini, yakni Sandro Tonali.

Dilansir Football Italia, AC Milan telah memutuskan mempermanenkan Sandro Tonali yang dipinjam dari Brescia awal musim ini. Direktur Paolo Maldini menilai sang gelandang akan menjadi salah satu kunci AC Milan di masa depan, dan kini siap menghidupkan opsi untuk mempermanenkan kepindahannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
5%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
9%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
27%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
18%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
36%