Bursa Transfer

AC Milan dalam Bahaya, Real Madrid Ingin Bajak The Next Ibrahimovic

Selasa, 4 Mei 2021 03:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic Copyright: © twitter.com/ACFFiorentinaEN
Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan sedang dalam bahaya karena Real Madrid rupanya ingin membajak The Next Zlatan Ibrahimovic.

Menurut laporan dari Sempre Milan, striker Fiorentina yang dijuluki The Next Ibrahimovic, Dusan Vlahovic, ternyata sudah masuk ke dalam radar Real Madrid. Padahal AC Milan sudah lama menyatakan ketertarikannya pada Vlahovic.

AC Milan memang baru saja memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic, tapi mereka juga sadar kalau sang bintang tak akan bisa bermain lebih lama. Soalnya di usia yang sudah uzur, sulit melihat Ibrahimovic bisa main untuk 4-5 tahun lagi.

Oleh karena itu, AC Milan pun sedang mencari striker baru yang lebih muda sebagai pengganti Ibrahimovic. Beberapa nama pun sudah masuk dalam radar AC Milan yang salah satunya adalah Dusan Vlahovic.

Sang striker muda Fiorentina itu memiliki ketajaman yang tak kalah hebatnya dibanding Ibrahimovic. Di musim ini saja, Vlahovic telah mencetak 19 gol bagi Fiorentina pada ajang Serie A Italia.

Melihat perkembangan pesat yangn ditunjukan oleh Vlahovic, Fiorentina pun langsung pasang harga buat klub yang ingin mengambil The Next Ibrahimovic. Bagi Fiorentina, dengan nominal 60 juta euro, maka mereka baru rela melepas Vlahovic.

Harga tersebut tentu sangatlah mahal bagi AC Milan yang sedang berhemat keuangan. Tapi kendala tak berhenti sampai di situ saja, hadangan lain kini datang mengancam AC Milan yaitu niat Real Madrid untuk membajak Vlahovic.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%