Bursa Transfer

Mengejutkan! Messi Rela Potong Gaji Asal Barcelona Datangkan Wonderkid Norwegia

Minggu, 2 Mei 2021 11:05 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @LaLiga
Lionel Messi ketika mendapat hadangan di laga Barcelona vs Elche Copyright: © Twitter @LaLiga
Lionel Messi ketika mendapat hadangan di laga Barcelona vs Elche

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Barcelona di mana Lionel Messi rela kena potong gaji asal wonderkid Norwegia bisa didatangkan.

Laporan yang cukup menghebohkan itu datang dari Eurosport yang secara eksklusif menceritakan bagaimana tindakan itu diambil oleh Lionel Messi. Jadi ceritanya, Lionel Messi memilih untuk tetap berada di Barcelona.

Padahal tawaran gaji tinggi sudah datang dari PSG, tapi Lionel Messi menyatakan prioritasnya untuk tetap bertahan di Barcelona. Sejak kedatangan presiden baru yaitu Joan Laporta, Messi langsung menyatakan kesetiannya pada Barcelona.

Tapi Messi mengajukan satu syarat yaitu ia ingin melihat seberapa serius Barcelona ingin menjuarai Liga Champions musim depan. Untuk menjuara Liga Champions, Laporta sudah menyatakan keseriusan dengan keinginannya membeli pemain bintang.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman mengaku kalau dirinya hanya menginginkan Memphis Depay yang dianggap akan menjadi kepingan puzzle yang hilang dari taktiknya. Tapi Laporta menyatakan kalau ia ingin wonderkid Norwegia yang datang.

Wonderkid Norwegia itu adalah Erling Haaland yang sangat ingin Laporta datangkan ke Barcelona. Messi pun kabarnya cukup antusias dengan ambisi Lapora untuk mendatangkan Haaland.

Tapi Messi juga sadar kalau mendatangkan Haaland tak akan mudah dan gajinya juga sudah pasti mahal. Dikarenakan rasa cintanya pada Barcelona, Messi pun rela berkorban agar Haaland benar-benar bisa didatangkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
13%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
27%