Bursa Transfer

Inter Milan Tertarik Datangkan Lionel Messi dari Rumania

Sabtu, 1 Mei 2021 14:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Peter Zador/DeFodi Images via Getty Images
Olimpiu Morutan, Lionel Messi dari Rumania yang masuk ke dalam target transfer Inter Milan. Copyright: © Peter Zador/DeFodi Images via Getty Images
Olimpiu Morutan, Lionel Messi dari Rumania yang masuk ke dalam target transfer Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Bursa transfer musim panas memang belum resmi dibuka, tetapi hal tersebut tak menghalangi niat Inter Milan untuk mendatangkan salah satu bintang muda Eropa yang saat ini sedang naik daun berjuluk Lionel Messi dari Rumania.

Inter Milan dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Olimpiu Vasile Morutan, playmaker FC Steaua Bucuresti (FCSB) yang berjuluk Lionel Messi dari Rumania ini untuk memperkuat lini tengahnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan Inter Milan pada Morutan dikonfirmasi langsung oleh agen sang pemain, Florin Vulturar. Vulturar menyatakan jika ada dua raksasa Serie A Italia yang kesengsem pada Morutan dan salah satunya disinyalir adalah Inter Milan.

“Saya bisa mengkonfirmasi jika kami saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan dua klub asal Italia,” tutur Vulturar pada FC Inter 1908.

“Federico Pastorello, perantara kami di Italia sedang melakukan pembicaraan dengan mereka. Tetapi saya belum bisa mengungkapkan nama dua klub peminat Morutan itu.”

Sebelumnya, Presiden FCSB Gigi Becali diketahui menolak mentah-mentah proposal pembelian Morutan yang hanya senilai 10 juta euro (sekitar Rp173,6 miliar) dari klub yang tidak diketahui namanya. Becali menegaskan jika Morutan memiliki banderol transfer dua kali dari nilai proposal penawaran tersebut.

Sementara Vulturar membocorkan berapa nominal yang dibutuhkan oleh klub untuk menebus Morutan dari FCSB di bursa transfer.

“Anda butuh setidaknya penawaran senilai 15 juta euro (sekitar Rp260,4 miliar) untuk bisa membuat dia (Gigi Becali) mengatakan ‘ya’.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%