Bursa Transfer

Kabar Baik! Inter Milan Bisa Boyong Edin Dzeko dari AS Roma Secara Gratis

Kamis, 29 April 2021 04:15 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan mendapatkan kabar baik dalam upaya memboyong Edin Dzeko dari AS Roma di bursa transfer musim panas, dengan sang penyerang bisa pindah secara gratis. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Inter Milan mendapatkan kabar baik dalam upaya memboyong Edin Dzeko dari AS Roma di bursa transfer musim panas, dengan sang penyerang bisa pindah secara gratis.

INDOSPORT.COM – Inter Milan mendapatkan kabar baik dalam upaya memboyong Edin Dzeko dari AS Roma di bursa transfer musim panas, dengan sang penyerang bisa pindah secara gratis.

Menjalani musim kedua bersama pelatih Antonio Conte, Inter Milan tampil apik musim ini. Tim berjuluk Nerazzurri itu kini memuncaki klasemen Serie A Italia dan berpeluang besar menjadi juara.

Romelu Lukaku dkk bahkan bisa menyegel gelar akhir pekan ini, dengan catatan mereka bisa mengalahkan Crotone, sedangkan Atalanta yang ada di posisi kedua gagal mengalahkan Sassuolo.

Meski demikian, situasi ini tidak lantas membuat Inter Milan berpuas diri. Manajemen klub bahkan telah berencana mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir Sempre Inter, Nerazzurri kini menghidupkan ketertarikan mereka terhadap bintang AS Roma, Edin Dzeko. Pasalnya, mereka mendapatkan kabar baik dengan munculnya peluang memboyong Dzeko secara gratis.

Hal ini terjadi setelah penyerang asal Bosnia itu dikabarkan tengah menggelar pembicaraan dengan manajemen AS Roma, guna memutus kontraknya pada akhir musim nanti, meski sejatinya masa baktinya baru berakhir pada Juni 2022.

Jika kesepakatan itu terwujud, maka Edin Dzeko akan berstatus pemain bebas transfer di bursa transfer musim panas nanti, dan bisa pindah ke Inter Milan secara gratis.