Bursa Transfer

Tottenham dan AS Roma Saling Sikut Demi Raksasa Denmark Southampton

Jumat, 23 April 2021 18:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Borussia Monchengladbach
Tottenham Hotspur dan AS Roma dikabarkan tengah saling sikut memperebutkan tanda tangan raksasa Denmark milik Southampton. Copyright: © Borussia Monchengladbach
Tottenham Hotspur dan AS Roma dikabarkan tengah saling sikut memperebutkan tanda tangan raksasa Denmark milik Southampton.

INDOSPORT.COMTottenham Hotspur dan AS Roma dikabarkan tengah saling sikut memperebutkan tanda tangan raksasa Denmark milik Southampton.

Keinginan Tottenham Hotspur untuk membajak Jannik Vestergaard dari Southampton harus menemui hadangan yang cukup berat. Pasalnya, AS Roma juga memiliki niatan untuk memboyong bek jangkung bertinggi badan 1,99 meter itu.

Laporan dari Tuttomercato menyebutkan jika AS Roma berniat untuk membuat lini belakang mereka menjadi semakin solid dengan cara mendatangkan Jannik Vestergaard ke Olimpico.

AS Roma menginginkan sosok bek yang memiliki pengalaman sekaligus memiliki kualitas jempolan untuk bisa menjami rapatnya lini belakang mereka di musim depan dan sosok itu disebut-sebut ada di dalam diri Vestergaard.

Kabarnya Direktur Olahraga AS Roma, Tiago Pinto, berencana akan memulai pembicaraan dengan perwakilan dari Vestegaard pekan depan.

Sementara Tottenham berniat mendatangkan Vestergaard sebagai upaya untuk memperbaiki lini belakang mereka yang sepanjang musim 2020/21 ini lebih banyak membuat para fans mengelus dada.

Vestergaard dianggap sebagai solusi atas rapuhnya lini belakang Tottenham yang membuat penampilan mereka inkonsisten dan membuat banyak fans frustrasi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%