Liga Inggris

Resmi Dipecat Tottenham, Mourinho Tak Bakal Tangani Tim Liga Inggris

Selasa, 20 April 2021 18:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Richard Seller/GettyImages
Resmi dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho disebut tak bakal kembali menangani tim Liga Inggris di masa mendatang. Copyright: © Richard Seller/GettyImages
Resmi dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho disebut tak bakal kembali menangani tim Liga Inggris di masa mendatang.

INDOSPORT.COM – Resmi dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho disebut tak bakal kembali menangani tim Liga Inggris di masa mendatang.

Pernyataan tersebut keluar dari mulut legenda Liverpool, Jamie Carragher, yang meyakini jika Jose Mourinho tak akan mendapatkan tawaran pekerjaan lagi dari tim Liga Inggris.

Jamie Carragher menyatakan jika Jose Mourinho tampaknya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk melatih tim di Liga Inggris lagi usai menerima pemecatan dari Tottenham Hotspur, Senin (19/04/21) kemarin waktu setempat.

“Ya ini sebuah kejutan. Saya memprediksi jika ia (Jose Mourinho) tidak akan menjadi pelatih di sana (Tottenham Hotspur) musim depan,” ujar Jamie Carragher pada Sky Sports.

“Sudah tak ada kesempatan lagi bagi dirinya di sini (Liga Inggris). Apakah dia akan melatih tim papan tengah? Sepertinya tidak.”

“Mungkin dia bisa mencoba untuk menangani tim nasional atau kembali ke Serie A Italia. Gaya bermainnya sangat cocok di sana.”

Jose Mourinho sendiri pecah kongsi dengan Tottenham Hotspur setelah 17 bulan menangani tim asal London Utara itu. Ia dianggap gagal mengangkat prestasi Spurs yang terseok di papan tengah Liga Inggris musim ini.

Daniel Levy, CEO Totteham Hotspur, memilih untuk memutuskan kerja sama antara Spurs dengan Mourinho enam hari jelang laga final Carabao Cup (Piala Liga Inggris) kontra Manchester City.