Liga Inggris

Berberes Kantor Usai Dipecat Tottenham, Ini Kalimat Pertama yang Diucap Mourinho

Selasa, 20 April 2021 11:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Reuters/The Sun
Momen Jose Mourinho berberes kantor usai dipecat Tottenham. Copyright: © Reuters/The Sun
Momen Jose Mourinho berberes kantor usai dipecat Tottenham.

INDOSPORT.COM – Jose Mourinho akhirnya mengeluarkan sepatah kata ketika sedang bersih-bersih kantor menyusul pemecatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

Sosok Jose Mourinho langsung menjadi buah bibir di London Utara menyusul pemecatannya sebagi juru taktik Tottenham Hotspur pada hari Senin (19/04/21) kemarin.

Pelatih berjuluk The Special One itu dipecat setelah 17 bulan memimpin Harry Kane dkk, dan berselang enam hari sebelum dia mengawal Spurs ke final Piala Liga Inggris melawan Manchester City.

Mourinho belum mengeluarkan komentar apapun menyusul nasib apesnya itu. Namun, pelatih berusia 58 terekam mengeluarkan sepatah kata saat mengunggah video singkat di akun Instagram-nya.

Diketahui, Mourinho merekan suasana di sekitar rumahnya yang didatangi oleh puluhan wartawan dan paparazzi ketika dia tiba  dari membereskan barang-barang di kantornya di Tottenham.

Rekaman itu memperlihatkan seorang reporter Sky Sports yang juga teman baik Mourinho, Gary Cotterill, sedang menunggu komentar dari mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid.

Terdengar dari rekaman itu, Mourinho berguman yang terdengar mengatakan, “Mereka tidak memberi saya privasi. Bahkan temanku Gary, dia menggangguku. Itulah hidupku.”

Berdasarkan deretan foto yang dirilis Sun Sport, Mourinho digambarkan sedang membongkar sejumlah barang-barang dari bagasi mobilnya.

Barang-barang yang tadinya dipajang di kantornya, di antaranya termasuk foto dari dokumenter Amazon yang dirilis tahun lalu mengenai sisi lain Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, Tottenham Hotspur telah mengumumkan telah memecat pelatih berjuluk The Special One menyusul rentetan hasil buruk yang dialami musim ini.

“Klub hari ini dapat mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dibebastugaskan,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

Ditinggal pelatih asal  Portugal itu, kursi kepelatihan The Lilywhites untuk sementara dipercayakan kepada Ryan Mason dan akan didampingi oleh Chris Powell.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%