Liga Inggris

Buang Poin Lagi, Jose Mourinho Didesak Cabut dari Tottenham Hotspur

Sabtu, 17 April 2021 13:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho didesak untuk segera cabut dari Tottenham Hotspur setelah ia hanya mampu membawa timnya bermain imbang kontra Everton. Copyright: © Tottenham Hotspur/GettyImages
Jose Mourinho didesak untuk segera cabut dari Tottenham Hotspur setelah ia hanya mampu membawa timnya bermain imbang kontra Everton.

INDOSPORT.COMJose Mourinho didesak untuk segera cabut dari Tottenham Hotspur setelah ia hanya mampu membawa timnya bermain imbang kontra Everton.

Tottenham Hotspur diketahui harus puas bermain imbang 2-2 dan pulang dengan raihan 1 poin kala melawat ke Goodison Park, markas Everton, dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, Sabtu (17/04/21) dini hari WIB.

Hasil imbang tersebut sekali lagi gagal mengentaskan Tottenham dari tren negatif. Di Liga Inggris, Harry Kane dkk diketahui hanya mampu meraih 1 kali kemenangan dengan 2 kekalahan dan 2 hasil imbang.

Catatan yang membuat mereka saat ini masih berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dan masih jauh dari zona Liga Champions yang didambakan.

Atas hasil imbang kontra Everton ini, Jose Mourinho ramai-ramai didesak agar segera cabut dari Tottenham Hotspur setelah dirinya dianggap lagi-lagi membuang poin yang seharusnya menjadi raihan poin penting bagi mereka.

Tagar #JoseOut di Twitter langsung menjadi trending di Inggris dan seakan membangunkan perasaan marah para fans Tottenham Hotspur atas capaian pelatih yang pernah membawa Inter Milan meraih treble winners itu.

Padahal kedatangan Mourinho sempat menerbitkan harapan akan datangnya trofi yang telah lama tidak mampir ke lemari kabinet Spurs.