Liga Inggris

Segera Pecat Jose Mourinho, Tottenham Bidik Eks Pelatih Chelsea Sebagai Pengganti

Rabu, 14 April 2021 12:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Segera Pecat Jose Mourinho, Tottenham Bidik Eks Pelatih Chelsea Sebagai Pengganti. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Segera Pecat Jose Mourinho, Tottenham Bidik Eks Pelatih Chelsea Sebagai Pengganti.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur bakal segera memecat Jose Mourinho dan mengincar mantan pelatih Chelsea bernama Maurizio Sarri sebagai pengganti.

Manajemen Tottenham Hotspur benar-benar sudah tidak tahan dengan hasil buruk Jose Mourinho musim ini. Terbaru, Spurs takluk 1-3 dari Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (11/4/2021) malam WIB. 

Kini Maurizio Sarri sedang dipertimbangkan untuk menggantikan peran Jose Mourinho. Akan tetapi, bila ingin mendapatkan tanda tangan Maurizio Sarri, Tottenham Hotspur harus cepat-cepat merayunya.

Pasalnya, mantan pelatih Chelsea edisi 2018-2019 itu juga sedang diincar oleh AS Roma. Manajemen AS Roma disebut-sebut telah menyiapkan sebuah pertemuan dengan pelatih asal Italia tersebut.

Seperti diketahui, saat masih melatih Chelsea, Maurizio Sarri pernah mempersembahkan gelar juara Liga Europa musim 2018-2019. Itu merupakan gelar pertamanya setelah melatih selama 29 tahun.

Dari Chelsea, dirinya kemudian pindah ke klub raksasa Serie A Italia, Juventus. Saat melatih Si Nyonya Tua, Sarri mampu mempersembahkan titel Scudetto.

Namun sialnya, Sarri malah gagal ajang di Piala Super Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions. Hal itu membuat dirinya kemudian dipecat pada 8 Agustus 2020 di sisa kontraknya yang masih dua tahun lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%