Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Everton vs Tottenham Hotspur: Berbagi Poin

Sabtu, 17 April 2021 04:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dan Everton harus berbagi poin di pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (17/04/21). Pertandingan di Goodison Park itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Harry Kane (27', 68') Sementara itu dua gol Everton tercipta sontekan Gylfi Sigurdsson (31', 62').

Babak Pertama:

Tensi tinggi sudah terasa sejak awal pertandingan. Kedua tim mencoba mencari celah untuk menciptakan peluang. Di menit ke-23, Richarlison melesat masuk ke area penalti untuk menyambut operan dari rekan setimnya.

Sayangnya upaya Richarlison masih bisa digagalkan oleh penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Empat menit kemudian, Everton kecolongan. Harry Kane berhasil menyambut umpan crossing di dalam area penalti yang kemudian berbuah jadi gol.

Namun setelah itu Everton mendapat hadiah penalti setelah Sergio Reguilon menjatuhkan lawannya di kotak terlarang. Gylfi Sigurdsson yang dipercaya sebagai algojo sukses mencetak gol di menit ke-31.

Di menit ke-38, Everton kembali hampir kembali mencetak gol setelah James Rodriguez menemukan celah kosong dari dalam kotak penalti.

Meski demikian, lagi-lagi Hugo Lloris mampu menghindarkan gawangnya dari kebobolan. jelang akhir babak pertama, Everton dapat peluang melalui sundulan jarak dekat Ben Godfrey.

Namun, entah bagaimana sundulannya malah melenceng jauh ke atas mistar gawang. Skor imbang 1-1 akhirnya bertahan hingga akhir baba pertama.