Liga Inggris

Vladimir Coufal Heran Mengapa Manchester United Campakkan Jesse Lingard

Sabtu, 17 April 2021 03:21 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Justin Tallis - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Premier League di London Stadium, Minggu (21/3/2021). Copyright: © Justin Tallis - Pool/Getty Images
Pemain West Ham United, Jesse Lingard, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Arsenal pada lanjutan Premier League di London Stadium, Minggu (21/3/2021).

INDOSPORT.COM - Rekan setim Jesse Lingard di West Ham United, Vladimir Coufal heran apa alasan Manchester United membiarkan Lingard pergi.

Vladimir Coufal terkesan dengan kemampuan apik yang dimiliki oleh Jesse Lingard. Kehadiran Lingard membawa kontribusi besar bagi West Ham United.

"Jesse Lingard datang dari tim besar di Inggris, dia membawa seuatu yang berbeda. Kualitasnya luar biasa dan saya tidak mengerti mengapa Manchester United tidak memberinya kesempatan bermain," ujar Vladimir Coufal kepada Sky Sports dilansir dari Goal International.

"Dia pemain yang luar biasa dan saya sangat senang bisa bermain dengannya. Itu sama dengan Declan Rice. Declan mungkin nomor enam terbaik di dunia, tetapi dia masih bisa meningkat dan dia tahu itu."

"Tomas Soucek, Mark Noble, dan beberapa pemain yang sangat berpengalaman. Saya senang bisa bermain dengan mereka. Ini musim yang indah, sejauh ini semua orang berharap ini akan berlanjut," sambungnya lagi.

Vladimir Coufal merasa sangat senang bisa satu tim dengan pemain-pemain hebat. Selanjutnya Coufal berharap West Ham United bisa terus bertahan di peringkat empat besar dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Dengan demikian, impian untuk tampil di Liga Champions musim depan akan terwujud. Selanjutnya, West Ham United akan bertanding lawan Newcastle United di laga lanjutan Liga Inggris pada, Sabtu (17/04/21).