Liga Inggris

Mourinho Terancam Dipecat Tottenham, 4 Bintang Ditumbalkan Demi Selamat

Rabu, 14 April 2021 19:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Jose Mourinho dikabarkan harus menumbalkan 4 bintang Tottenham Hotspur demi terhindar dari pemecatan yang telah ada di depan mata. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Jose Mourinho dikabarkan harus menumbalkan 4 bintang Tottenham Hotspur demi terhindar dari pemecatan yang telah ada di depan mata.

INDOSPORT.COMJose Mourinho dikabarkan harus menumbalkan 4 bintang Tottenham Hotspur demi terhindar dari pemecatan yang telah ada di depan mata.

Tottenham Hotspur dikabarkan bakal segera memecat Jose Mourinho setelah rentetan hasil negatif yang mereka terima termasuk 10 kekalahan yang diterima di Liga Inggris.

Rentetan hasil negatif tersebut membuat kans Tottenham Hotspur untuk mendapatkan satu tiket ke Eropa menjadi semakin tipis.

Saat ini mereka berada di posisi ke-7 dengan 49 poin dan terpaut 5 poin dari Chelsea di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Banyak pihak telah mendesak agar Daniel Levy, orang nomor satu Tottenham Hotspur, segera bertindak dan memberikan surat pemecatan untuk Mourinho.

Pasalnya tanpa tiket ke Eropa, akan sangat sulit bagi Tottenham untuk mempertahankan dua bintang andalan mereka di lini depan, Harry Kane dan Son Heung-min.

Namun Mourinho masih memiliki harapan. Dia bisa saja menumbalkan 4 bintang Tottenham demi bisa membuatnya selamat dari pemecatan yang mengancam.

Gabby Agbolanhor yang merupakan mantan bomber Aston Villa ini menuturkan agar Mourinho mau menumbalkan empat bintangnya di lini belakang Tottenham.

Empat bintang di lini belakang Tottenham tersebut Gabby Agbolanhor adalah Joe Rodon, Davinson Sanchez, Toby Alderwerield, Eric Dier.

“Spurs (Tottenham Hotspur) mengincar satu tiket ke Liga Champions sekaligus ingin memenangkan sesuatu. Namun, Rodon, Sanchez, Alderwireld, dan Dier tidak akan membawa apa-apa ke London. Mereka butuh bek baru,” ujar Gabby Agbolanhor pada Football Insider.

 
IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%