Liga Inggris

Mourinho Resmi Dipecat Tottenham, Para Pemain Ini Ketiban Durian Runtuh

Selasa, 20 April 2021 15:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Neil Hall - by Pool/Getty Images
Resmi dipecatnya Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur ternyata membuat para pemain ini ketiban durian runtuh. Siapa saja mereka? Copyright: © Neil Hall - by Pool/Getty Images
Resmi dipecatnya Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur ternyata membuat para pemain ini ketiban durian runtuh. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM – Resmi dipecatnya Jose Mourinho dari Tottenham Hotspur ternyata membuat para pemain ini ketiban durian runtuh. Siapa saja mereka?

Pemecatan Jose Mourinho adalah kabar baik yang sangat dinanti-nanti oleh para pemain Tottenham Hotspur yang diasingkan saat maestro taktik asal Portugal itu masih menjadi nahkoda mereka.

Beberapa pemain yang ketiban durian runtuh ini diketahui bukan merupakan pilihan pertama Jose Mourinho dan seringkali hanya diabaikan di bangku cadangan.

Laporan dari Express menyebutkan jika setidaknya ada lima pemain Tottenham Hotspur yang bakal ketiban durian runtuh pasca pemecatan yang diterima oleh Jose Mourinho. Siapa saja mereka?

Dele Alli

© CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Dele Alli. Copyright: CameraSport via Getty ImagesDele Alli.

Alli hanya tampil dalam 10 pertandingan Liga Inggris 2020/21 dan tercatat hanya sekali menjadi starter sejak musim ini digelar.

Entah alasan apa yang membuat Mourinho seakan sangat ‘jijik’ kepada Alli. Ia sama sekali tidak memberikan waktu bermain yang cukup untuk pemain yang namanya meroket di era Mauricio Pochettino ini.

Pemecatan Mourinho memantik api harapan bagi Alli untuk membuat karirnya di klub atau timnas kembali bersinar seperti beberapa tahun lalu.

Steven Bergwijn

© tottenhamhotspur.com
Pengganti Christian Eriksen yang gabung Inter Milan, Steven Bergwijn langsung mencetak gol di laga debutnya saat Tottenham vs Manchester City Copyright: tottenhamhotspur.comSteven Bergwijn.

Sempat menjadi pemain reguler di paruh pertama musim 2020/21, Bergwijn harus tersingkir dari skuad Tottenham Hotspur sejak 4 Februari silam.

Ia tercatat hanya tampil sebanyak satu kali sejak tanggal tersebut, itu pun sebagai pemain cadangan.

Kepergian Mourinho tentu menjadi berkah bagi Bergwijn yang ingin membuktikan jika mahar mahal yang Tottenham keluarkan kala menebusnya dari PSV Eindhoven tidaklah sia-sia.

Harry Winks

© Getty Images
Pemain Tottenham Hotspur, Harry Winks dan Dele Alli. Copyright: Getty ImagesHarry Winks (kiri) dan Dele Alli (kanan).

Jebolan akademi Tottenham Hotspur ini tercatat hanya bermain sebanyak 10 kali di Liga Inggris 2020/21 dan menjadi starter sebanyak 3 kali sejak musim ini digelar.

Seperti Alli, Winks berharap jika pemecatan Mourinho akan membuat dirinya kembali dipilih untuk kembali bermain reguler di level klub maupun timnas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%