Bursa Transfer

'Dibantu' Paris Saint-Germain, Inter Milan Kejar Bintang Buangan AS Roma

Selasa, 27 April 2021 00:26 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Inter Milan mendapat kemajuan dalam upaya mereka memburu bek AS Roma, Alessandro Florenzi, setelah Paris Saint-Germain enggan mempermanenkan sang bek kanan. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Inter Milan mendapat kemajuan dalam upaya mereka memburu bek AS Roma, Alessandro Florenzi, setelah Paris Saint-Germain enggan mempermanenkan sang bek kanan.

INDOSPORT.COM – Inter Milan mendapat kemajuan dalam upaya mereka memburu bek AS Roma, Alessandro Florenzi, setelah Paris Saint-Germain enggan mempermanenkan sang bek kanan.

Finis sebagai runner up Serie A Italia musim lalu, Inter Milan berpeluang besar membayar kegagalan mereka itu musim ini. Pasalnya, hingga pekan ke-33, tim asuhan Antonio Conte itu berada di puncak klasemen dengan 79 poin, unggul 11 poin dari AC Milan yang di tempat kedua.

Dengan situasi ini, Inter Milan hanya membutuhkan 2 kemenangan lagi alias 6 poin untuk menyegel gelar scudetto.

Meski demikian, situasi ini tidak lantas membuat Nerazzurri berpuas diri. Manajemen klub sudah membidik sejumlah nama untuk diboyong di bursa transfer musim panas.

Salah satu nama yang santer disebut masuk dalam buruan Inter adalah bek kanan AS Roma, Alessandro Florenzi. Seperti diketahui, bintang timnas Italia itu terbuang dari skuat Giallorossi musim ini sehingga akhirnya dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Bersama PSG, Florenzi tampil cukup apik. Bek 30 tahun itu sukses menjadi pilihan utama dan telah mencatatkan 31 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 2 gol serta 1 assist. Performa itu pun membuat Inter Milan kepincut.

Dilansir L’Equipe, Nerazzurri kini mendapatkan kabar baik terkait niat mereka memboyong Florenzi. Pasalnya, Paris Saint-Germain diklaim tidak ingin mempermanenkan sang bek kanan.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
40%