Bursa Transfer

Juventus Ingin Selamatkan Karier Eks Bek Inter Milan yang Tersiksa di Manchester United

Jumat, 23 April 2021 19:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Manchester United via Getty Images
Juventus dikabarkan ingin menyelamatkan karier bintang Manchester United, Alex Telles dengan memboyongnya ke Serie A Liga Italia dalam waktu dekat. Copyright: © Manchester United via Getty Images
Juventus dikabarkan ingin menyelamatkan karier bintang Manchester United, Alex Telles dengan memboyongnya ke Serie A Liga Italia dalam waktu dekat.

INDOSPORT.COM Juventus dikabarkan ingin menyelamatkan karier bintang Manchester United, Alex Telles dengan memboyongnya ke Serie A Liga Italia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Minat yang ditunjukkan oleh Juventus lantaran Bianconeri tengah mencari calon pengganti Alex Sandro yang belum menunjukkan performa impresif di sisi kiri.

Hal ini membuat raksasa Serie A Italia itu mencoba kembali mencari pemain bek kiri yang sesuai dengan kriterianya, dan Alex Telles dianggap sebagai pilihan yang tepat.

Pasalnya, Juventus menilai bahwa memboyong Telles merupakan opsi sempurna mengingat ia juga pernah mencicipi panggung Italia dengan pernah membela Inter Milan pada musim 2015-2016 lalu.

Maka Si Nyonya Tua bisa menilai bahwa bintang Manchester United itu tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di ajang Serie A.

Melansir dari laman Calciomercato, Juventus juga dikabarkan akan mengerahkan segala upaya demi mendapatkan Alex Telles, yakni salah satunya dengan memberikan iming-iming tukar guling dengan Adrien Rabiot.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
67%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%