Bursa Transfer

Kontrak Anyar Bruno Fernandes di Man United Bisa Bikin Juventus Gigit Jari, Ada Apa?

Kamis, 22 April 2021 13:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© twitter.com/ManUtd
Kontrak Bruno Fernandes di Manchester United akan membawa dampak bagi Juventus. Copyright: © twitter.com/ManUtd
Kontrak Bruno Fernandes di Manchester United akan membawa dampak bagi Juventus.

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes kabarnya mengajukan syarat khusus kepada Manchester United terkait dengan kontrak barunya. Syarat tersebut pun bisa membuat Juventus gigit jari.

Seperti diketahui, Manchester United sejak 10 Maret lalu telah mengajukan penawaran kontrak baru kepada playmaker favorit mereka, yakni Bruno Fernandes.

Setan Merah ingin mengikat gelandang berkebangsaan Portugal itu selama lima tahun dan kenaikan gaji lima kali lipat senilai 200 ribu pounds. Namun, Fernandes belum langsung mengiyakan saat itu.

Bruno Fernandes dikabarkan masih melihat seberapa besar ambisi klub mendatangkan dua bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland dan Jadon Sancho, di bursa transfer musim panas.

Dilansir dari Sun Sport, sekarang Fernandes mengajukan syarat bahwa dirinya bersedia meneken kontrak baru tersebut, hanya jika rekannya Paul Pogba melakukan hal yang sama.

Ya, Fernandes berpikir bahwa Paul Pogba jauh lebih baik dalam dua musim terakhir. Duet dirinya dengan Pogba juga sangat diperlukan oleh Ole Gunnar Solskjaer yang berambisi merebut gelar musim panas.

Fernandes dan Pogba sudah membuktikan keduanya mampu bekerja sama dengan baik musim ini. Hal ini dibuktikan dengan catatan kemenangan Manchester United dengan atau tanpa Fernandes-Pogba.

Manchester United bersama Fernandes-Pogba telah memenangkan 27 dari 47 pertandingan, dan mampu menorehkan 87 gol dalam prosesnya.

Sementara ketika tanpa salah satu dari keduanya, mereka memenangkan 20 dari 28 pertandingan,dengan torehan 67 gol.

Selain itu, performa apik kedua gelandang ini mampu mengantarkan Setan Merah duduk manis di peringkat kedua di klasemen Liga Inggris.

Manchester United bahkan punya peluang untuk memenangkan liga musim ini, setelah hanya terpaut delapan poin dari Manchester City yang berada di puncak dengan enam pertandingan tersisa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%