Liga Inggris

Sudah Klik dengan Bruno Fernandes, Pogba: Satu-satunya Kekurangan Dia Itu…

Minggu, 18 April 2021 09:33 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter Premier League
Paul Pogba merasa sudah nyaman bermain bersama Bruno Fernandes di klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Twitter Premier League
Paul Pogba merasa sudah nyaman bermain bersama Bruno Fernandes di klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba merasa sudah nyaman bermain bersama Bruno Fernandes di lini tengah klub Liga Inggris, Manchester United. Namun, masih ada satu kekurangan pemain asal Portugal itu di mata Pogba. Apa?

Bruno Fernandes memberi dampak yang begitu besar bagi performa Manchester United sejak didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.

Sejak saat itu, gelandang berusia 26 tahun itu telah mengemas 36 gol dan memberikan 22 assist untuk gol Setan Merah lainnya dalam 71 penampilan.

Tak heran bila Bruno Fernandes langsung jadi sosok yang diandalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Namun, tenryata sang pemain tidak sesempurna itu di mata rekan tandemnya, Paul Pogba.

Pogba merasa bahwa Fernandes masih bisa melakukannya perannya sebagai gelandang dengan lebih baik lagi, terutama dari sisi pertahanan. Aspek yang dirasa kurang dikuasai Fernandes  sejauh ini.

“Saya senang bermain dengan Bruno (Fernandes),” ujar Pogba saat diwawancarai MUTV, dilansir dari Sun Sport.

“Dia adalah seseorang yang memahami permainan dan memahami gerakan yang bisa memberi Anda umpan yang indah, dia juga bisa menyelesaikannya (menjadi gol),” lanjut Pogba.

“Dia ada di mana-mana, dia benar-benar bisa melakukan segalanya ... kecuali bertahan!”

"Tapi sungguh, sangat menyenangkan bisa bermain dengan dia, memahami dia. Dia juga memahamiku, dia bisa mengambil posisiku, aku bisa mengambil posisi dia. Kurasa dia cocok dengan tim, dia itu pengaruh yang sangat besar di tim kami,” tandas Pogba tentang Bruno Fernandes.

Pogba sejatinya agak terlambat dipasangkan dengan Fernandes. Sebab, Pogba harus menepi akibat cedera ketika Fernandes pertama kali menginjakkan kakinya di Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%