Liga Italia

Saran Bruno Fernandes untuk Manchester United Jika Ingin Beli Pemain Baru

Sabtu, 17 April 2021 04:41 WIB
Editor: Juni Adi
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Selebrasi gol Bruno Fernandes di laga Manchester United vs Liverpool di Piala FA.

INDOSPORT.COM - Bintang anyar Manchester United, Bruno Fernandes turut angkat suara terkait spekulasi beberapa nama pemain yang dikaitkan dengan timnya belakangan ini. 

Manchester United dalam beberapa pekan terakhir ini memang santer dikaitkan dengan sejumlah nama pemain besar Eropa yang sedang bersinar. Sebut saja, Jadon Sancho, Jack Grealish, Raphael Varane hingga Erling Haaland.

Meski terbilang sebagai rekrutan anyar, Bruno Fernandes tak sungkan memberi saran kepada timnya dalam menentukan pemain yang cocok untuk didatangkan pada jendela transfer musim panas mendatang.

Gelandang asal Portugal itu melihat Man United tak boleh asal mendatangkan pemain dan perlu memasang kriteria khusus. Menurutnya, salah satu kriteria yang harus dimiliki pemain rekrutan Man United adalah mentalitas juara.

"Manchester United adalah sebuah tim besar. Siapa pun pemain yang akan bergabung, dia harus datang untuk menang. Fokusnya hanya untuk menang, saya ingin semua pemain merasa lapar gelar juara," katanya dilansir Man Utd.

"Saya rasa itulah yang kami butuhkan saat ini. Semua pemain menginginkan kemenangan. Contoh Juan Mata, dia haus kemenangan. Meski tak semua pemain terlihat seperti itu sekarang, tapi saya rasa tekad itu ada dan Mata ingin lebih dari itu," imbuhnya.

"Ketika Anda melihat gairah seperti Mata yang pernah menjuarai Piala Dunia, Piala Eropa, Liga Champions atau gelar lainnya yang Anda mungkin lebih tahu, maka Anda harus terpacu memiliki gairah seperti itu juga," ucapnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
17%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%