Bursa Transfer

Anak Didik Legenda Inter Milan Jadi Rebutan 5 Klub Elite Eropa

Rabu, 28 April 2021 15:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© crvenazvezdafk.com
Salah satu anak didik legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, yang saat ini menjadi pelatih Red Star Belgrade diketahui diperebutkan oleh lima klub elite Eropa. Copyright: © crvenazvezdafk.com
Salah satu anak didik legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, yang saat ini menjadi pelatih Red Star Belgrade diketahui diperebutkan oleh lima klub elite Eropa.

INDOSPORT.COM – Salah satu anak didik legenda Inter Milan, Dejan Stankovic, yang saat ini menjadi pelatih Red Star Belgrade diketahui diperebutkan oleh lima klub elite Eropa.

Adalah Andrija Radulovic, sosok wonderkid Red Star Belgrade yang penuh talenta dan saat ini tengah menjadi incaran lima klub elite Eropa yang sama-sama ingin mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satu klub yang paling getol mendapatkan dirinya adalah AC Milan. Laporan dari Sport, harian asal Catalan, menyebutkan jika AC Milan ngebet mendatangkan dirinya yang masuk ke dalam daftar transfer bersama beberapa pemain lain termasuk Jonathan Ikone dan Riccardo Orsolini.

Masih berusia 18 tahun, Radulovic dikabarkan bakal menjadi pengganti Samu Castillejo yang akan ditendang di bursa transfer mendatang.

Kontraknya bersama Red Star Belgrade akan habis pada 30 Juni 2022 dan ini menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk bisa mendapatkan dirinya dengan banderol miring.

Kabarnya, Red Star Belgrade rela melepas salah satu jebolan akademi mereka tersebut asalkan ada klub yang mau menebus dirinya dengan mahar senilai setidaknya 5 juta euro (sekitar Rp87,9 miliar).

Andrija Radulovic sendiri diketahui telah masuk ke dalam radar pantauan pemandu bakat AC Milan yang berada di Serbia selama berbulan-bulan lamanya.