Liga Italia

Gagal ke Liga Champions, Rencana AC Milan Musim Depan Terancam Buyar

Rabu, 28 April 2021 14:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Rencana AC Milan musim depan bisa saja buyar dan berantakan setelah mereka saat ini terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Rencana AC Milan musim depan bisa saja buyar dan berantakan setelah mereka saat ini terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

INDOSPORT.COM – Rencana AC Milan musim depan bisa saja buyar dan berantakan setelah mereka saat ini terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan.

Kegagalan AC Milan mengamankan satu tiket untuk tampil di Liga Champions bisa membuat rencana yang telah mereka susun dengan rapi menjadi berantakan.

Saat ini, Rossoneri berada di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A Liga Italia setelah terlempar dari posisi 4 besar, buntut pembantaian 0-3  yang mereka terima kala melawat ke markas Lazio.

AC Milan hanya mampu mengoleksi 66 poin dan kalah selisih gol dari Juventus di posisi ke-4 yang juga memiliki poin yang sama dengan mereka.

Laporan dari Calciomercato menyebut bahwa hal ini juga berimbas pada rencana transfer yang telah dicanangkan oleh AC Milan jauh-jauh hari, sebelum mereka mengalami nasib pahit dan harus terlempar dari zona Liga Champions.

Imbasnya adalah, mereka terancam bakal kehilangan Hakan Calhanoglu dan Gianluigi Donnarumma, dua pilar yang akan habis kontraknya di akhir musim ini.

Bukan rahasia lagi jika kedua bintang tersebut ngebet tampil di Liga Champions. Kabarnya, Calhanoglu dan Donnarumma tak segan-segan mengambil keputusan pergi dari AC Milan andaikata tiket Liga Champions tak ada dalam genggaman.

Selain itu, kegagalan AC Milan menembus Liga Champions juga akan membuat mereka terancam gagal mempermanenkan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Kegagalan tampil di Liga Champions membuat AC Milan kehilangan pemasukan lebih dari hak siar dkk yang tentu saja akan membuat transfer Tomori dari Chelsea berjalan sesuai rencana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%