Liga Italia

Ketawa Bareng Reina, Gianluigi Donnarumma Bikin Fans AC Milan Berang

Selasa, 27 April 2021 07:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Gianluigi Donnarumma membuat para fans AC Milan berang setelah kedapatan tertawa bersama Pepe Reina. Copyright: © Getty Image
Gianluigi Donnarumma membuat para fans AC Milan berang setelah kedapatan tertawa bersama Pepe Reina.

INDOSPORT.COMGianluigi Donnarumma membuat para fans AC Milan berang setelah kedapatan tertawa bersama Pepe Reina dalam laga lanjutan Serie A Liga Italia giornata ke-33, Selasa (27/04/21).

Pasalnya, tawa Gianluigi Donnarumma tersebut dirasa tidak pas dengan situasi dan kondisi yang sedang dialami oleh AC Milan saat itu.

AC Milan diketahui harus menyerah atas Lazio tiga gol tanpa balas dalam lawatan mereka ke Olimpico.

Brace Joaquin Correa (2’, 51’) serta gol menit akhir Ciro Immobile (87’) membuat AC Milan terlempar dari posisi empat besar dan terancam kehilangan satu tiket Liga Champions yang sebelumnya telah berada di genggaman.

Kekalahan telak memalukan tersebut dan tiga gol Lazio yang bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma menurut para fans AC Milan tak patut disikapi dengan cara tertawa bersama penjaga gawang tim lawan.

Para fans AC Milan yang berang mempertanyakan sikap Gianluigi Donnarumma yang bisa tersenyum serta tertawa lepas bersama Pepe Reina sesaat setelah mengalami kekalahan yang memalukan. Apalagi, ia menyandang status sebagai kapten tim.

Beberapa lainnya mengatakan jika Donnarumma memiliki sikap buruk dan tak bisa menjadi masa depan apalagi ikon AC Milan di masa mendatang.

Selain membuat para fans AC Milan berang, kejadian ini juga membuat Donnarumma didesak agar segera angkat kaki dari klub tercinta mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%