Bursa Transfer

Raih Kesepakatan dengan Lille, AC Milan Lepas Gratis Gianluigi Donnarumma?

Selasa, 27 April 2021 02:23 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
AC Milan siap kehilangan Gianluigi Donnarumma secara gratis setelah mendapatkan penggantinya usai meraih kesepakatan dengan Lille terkait kiper Mike Maignan. Copyright: © Jeroen Meuwsen/Soccrates/Getty Images
AC Milan siap kehilangan Gianluigi Donnarumma secara gratis setelah mendapatkan penggantinya usai meraih kesepakatan dengan Lille terkait kiper Mike Maignan.

INDOSPORT.COM – AC Milan siap kehilangan Gianluigi Donnarumma secara gratis setelah mendapatkan penggantinya usai meraih kesepakatan dengan Lille terkait kiper Mike Maignan.

Meski baru berusia 22 tahun, Gianluigi Donnarumma sudah berhasil mencatatkan lebih dari 240 penampilan bersama AC Milan. Pasalnya, ia sudah menjadi kiper utama Rossoneri sejak masih berusia 16 tahun.

Namun, belakangan ini masa depan sang penjaga gawang di San Siro dipenuhi tanda tanya. Kontraknya akan habis pada Juni 2021 nanti dan pihak klub serta sang pemain masih belum mencapai kesepakatan untuk perpanjangan.

AC Milan pun tampaknya sudah mulai merelakan kepergian bintang andalan mereka itu. Dilansir Sempre Milan, Rossoneri sudah mendapatkan pengganti untuk Donnarumma, yakni Mike Maignan yang merupakan penjaga gawang Lille.

Lebih lanjut, Milan disebut sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen Lille terkait kepindahan sang penjaga gawang. Di sisi lain, Maignan pun telah menerima penawaran yang dajukan oleh manajemen Milan.

Kedua klub sudah sepakat dengan banderol sebesar 18 juta euro (Rp314 miliar) untuk meresmikan kepindahan tersebut, dan Maignan akan mendapatkan gaji 3 juta euro (Rp52 miliar) dengan kontrak berdurasi 5 tahun.

Meski demikian, kepindahan ini baru akan terwujud jika Gianluigi Donnarumma benar-benar meninggalkan San Siro pada akhir musim nanti.

Maignan sendiri tampil memukau bersama Lille musim ini. Tampil 44 kali di semua kompetisi, bintang 25 tahun itu mencatatkan 20 cleansheet dan hanya kebobolan 37 kali.

Performa apiknya pun sukses membawa Lille ke puncak klasemen Ligue 1 Prancis, unggul 1 poin dari PSG di tempat kedua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%