Liga Italia

AC Milan Dihajar Telak Lazio, Stefano Pioli Pertanyakan Keputusan Wasit

Selasa, 27 April 2021 05:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Stefano Pioli mempertanyakan keputusan wasit yang tak menganulir gol kedua Lazio, usai AC Milan dibantai Biancocelesti 0-3 di lanjutan Serie A Italia. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Stefano Pioli mempertanyakan keputusan wasit yang tak menganulir gol kedua Lazio, usai AC Milan dibantai Biancocelesti 0-3 di lanjutan Serie A Italia.

INDOSPORT.COMStefano Pioli mempertanyakan keputusan wasit yang tak menganulir gol kedua Lazio, usai AC Milan dibantai Biancocelesti 0-3 di lanjutan Serie A Italia.

Kompetisi Serie A Italia baru saja mengakhiri rangkaian laga pekan ke-33. Sebagai partai penutup, digelar laga bigmatch antara Lazio vs AC Milan, Selasa (27/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Butuh kemenangan untuk menjaga peluang juara, Rossoneri justru dikejutkan gol cepat Joaquin Correa di menit kedua.

Gagal menyamakan kedudukan, tim asuhan Stefano Pioli tertinggal makin jauh usai Lazio menambah 2 gol di babak kedua lewat Correa dan Ciro Immobile. Milan pun akhirnya harus rela mengakhiri laga dengan kekalahan telak 0-3.

Kekalahan ini pun membuat AC Milan melorot ke posisi 5 klasemen Serie  A Italia, meski punya jumlah poin yang sama dengan Napoli dan Juventus yang ada di posisi 3-4.

Seusai laga, Stefano Pioli mengaku kecewa dengan penampilan anak buahnya. Di saat yang sama, ia juga mengakui Lazio memang tampil lebih baik.

“Seperti yang biasa terjadi di sepak bola, lawan kami tampil lebih baik dalam sejumlah momen yang menentukan,” katanya  seperti dilansir Football-Italia.

“Kami tampil lebih bagus di babak pertama dan punya kesempatan menyamakan kedudukan. Saya mengharapkan lebih dari tim ini, karena kami punya kualitas untuk melakukannya. Tapi setelah gol kedua, situasinya menjadi lebih sulit."
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%