Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Lazio Vs AC Milan: Rossoneri Babak Belur

Selasa, 27 April 2021 03:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut ini hasil pertandingan Serie A Italia antara Lazio vs AC Milan, Selasa (27/04/21) dini hari WIB, di mana Milan dibuat babak belur oleh tuan rumah.

Kompetisi Serie A Italia kini memasuki pekan ke-33. Untuk menutup rangkaian pekan ke-33 ini digelar laga seru antara sesama tim papan atas, yakni Lazio vs AC Milan, Selasa (27/04/21) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bertandang ke markas Biancocelesti, Rossoneri yang membutuhkan kemenangan demi menjaga peluang juara masih harus tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic. Pelatih Stefano Pioli pun menurunkan Mario Mandzukic di lini depan, dibantu trio Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan Alexis Saelemaekers.

Sementara itu di kubu Lazio, pelatih Simone Inzaghi mengandalkan duet Ciro Immobile dan Joaquin Correa.

Gol! Baru dua menit laga berjalan, gol sudah tercipta di laga ini bagi tim tuan rumah. Memanfaatkan kesalahan Ismael Bennacer dalam membuang bola, Joaquin Correa melakukan umpan satu dua dengan Ciro Immobile sebelum kemudian melewati Gianluigi Donnaruma dan mencetak gol ke gawang kosong.

Unggul 1 gol, Lazio tampil makin bersemangat. Tiga menit kemudian mereka kembali mendapat peluang lewat Immobile, tapi sepakannya bisa diamankan Donnarumma.

Menit keenam, Correa tampak dijatuhkan di kotak penalt tapi wasit Daniele Orsato tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Enam menit kemudian Correa nyaris saja mencetak gol keduanya di laga ini. Namun, beruntung bagi Milan karena tembakannya dari dalam kotak penalti masih melambung di atas mistar gawang.

AC Milan yang tak ingin malu mulai meningkatkan tempo guna mencetak gol penyama kedudukan. Namun, dua kesempatan melalui gelandang serang Hakan Calhanoglu gagal membuahkan hasil.

Kedua tim terus bertukar serangan, hingga akhirnya di menit ke-43 Lazio berhasil mencetak gol kedua mereka lewat aksi Manuel Lazzari. Beruntung bagi Rossoneri, gol tersebut akhirnya dianulir karena offside. setelah peninjuan olah lewat VAR.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Lazio atas AC Milan.