Liga Italia

Segera Habis Kontrak, Conte Miliki Satu Permintaan untuk Inter Milan

Kamis, 29 April 2021 16:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COMAntonio Conte memiliki satu permintaan untuk Inter Milan jelang habis kontraknya di tahun 2022 mendatang.

Permintaan Conte pada Inter Milan kali ini terbilang cukup mudah dan menyenangkan kedua belah pihak. Kabarnya permintaan Conte ini akan membuat dirinya tetap memegang kendali di Inter Milan musim depan.

Laporan dari Il Giorno mengkonfirmasi jika Conte telah meminta kejelasan pada pemilik Inter Milan, Suning Group, untuk bertahan dan menyelesaikan musim ketiganya bersama Nerazzurri.

Kontrak Conte sendiri akan habis pada tahun 2022 bersamaan dengan beberapa pilar penting dalam manajemen Inter Milan seperti Beppe Marotta, Piero Ausilio, dan Dario Baccin.

Keinginan bertahan Conte untuk menyelesaikan musim ketiganya itu kabarnya juga akan membuat Beppe Marotta tetap bertahan di Inter Milan.

Saat ini Conte selangkah lagi bakal resmi mengantarkan scudetto Serie A Italia kepada Inter Milan. Saat ini Inter Milan berada di puncak klasemen sementara dengan 79 poin dan berjarak 11 poin dengan Atalanta di posisi kedua.

Meskipun memimpin jauh dalam perburuan gelar juara Serie A Italia 2020/21, Conte menyatakan dirinya tak mau jumawa dan tetap fokus sebelum mereka resmi dinobatkan sebagai kampiun musim in