Liga Italia

Inter Mundur dari ESL, Conte Kritik Kekejaman UEFA: Pemain Diperas Seperti Lemon!

Kamis, 22 April 2021 14:33 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Mundur dari ESL, Conte Kritik Kekejaman UEFA: Pemain Diperas! Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Mundur dari ESL, Conte Kritik Kekejaman UEFA: Pemain Diperas!

INDOSPORT.COM - Inter Milan mundur dari Liga Super Eropa, Antonio Conte tetap layangkan komentar pedas ke UEFA. 

Inter Milan memang sudah mundur dari Liga Super Eropa, namun hal itu bukan berarti Nerazzurri sepenuhnya setuju akan kebijakan-kebijakan UEFA. 

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, justru menyerukan kritik pedas kepada UEFA yang dinilai tidak transparan dan penuh drama. Conte berharap UEFA lebih terbuka dalam finansial.

"Kita tak bisa melupakan hasrat tentang olahraga. Meritokrasi harus selalu menjadi yang utama. Kami (semua klub) berproses untuk menang dan mendapatkan penghargaan," ujar Antonio Conte kepada Sky Sport Italia

"UEFA harus introspeksi dalam menjalankan kompetisi. Mereka mengatur turnamen, mengambil semua hak, dan hanya membagikan sedikit untuk tim yang benar-benar ambil bagian dalam turnamen."

"Klub berinvestasi pada pemain dan pelatih. Sementara UEFA tidak, justru memeras mereka seperti lemon. Maka dari itu, klub harusnya mendapat imbalan yang setimpal," imbuh Antonio Conte. 

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%