Bursa Transfer

Agen Sudah Sepakat, Aguero Resmi ke Barcelona

Jumat, 14 Mei 2021 13:32 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Tim Goode/EMPICS/PA Images via Getty Images
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheffield Wednesday Copyright: © Tim Goode/EMPICS/PA Images via Getty Images
Striker Manchester City, Sergio Aguero, berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sheffield Wednesday

INDOSPORT.COM - Striker Manchester City, Sergio Aguero yang tak memperpanjang kontraknya dikabarkan akan segera bersegaram Barcelona di musim depan setelah sang agen sudah mencapai kesepakatan dengan Blaugrana.

Seperti yang sobat Indosport ketahui, Sergio Aguero akan berpisah dengan Manchester City. Setelah kebersamaan yang indah dan lama, Aguero dan Man City sepakat berpisah pada akhir musim 2020/2021.

Beberapa klub besar eropa pun mulai menjalin komunikasi dengan mantan pemain Atletico Madrid tersebut. Tak terkecuali raksasa Liga Spanyol, Barcelona.

Klub asal Catalan itu memang yang paling santer akan mendatangkan Aguero di musim panas mendatang. Bahkan dilansir dari Sports, agen sang pemain telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Pemain asal Argentina itu dikabarkan telah rela menurunkan tuntutan gajinya agar bisa datang ke Barca dan bermain dengan teman baiknya Lionel Messi, yang pernah menjadi rekan setimnya di tim nasional.

Aguero siap menerima gaji di bawah 10 juta euro. Angka tersebut lebih rendah 2 juta euro dari yang ia terima di Manchester City saat ini.