Liga Italia

Bintang Real Madrid Ini Ingin ke AC Milan Jika Dapat Gaji Setara Ibrahimovic

Rabu, 12 Mei 2021 16:29 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Getty Images
Bintang Real Madrid Ini Ingin ke AC Milan Jika Dapat Gaji Setara Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Bintang Real Madrid Ini Ingin ke AC Milan Jika Dapat Gaji Setara Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Demi menambah kekuatan pada musim depan, klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, kini sedang menjalin negosiasi dengan bintang Real Madrid bernama Lucas Vazquez.

Seperti diketahui, kontrak Lucas Vazquez bersama Real Madrid akan habis pada akhir musim ini. Masa depan yang tidak pasti di Los Blancos membuat AC Milan berusaha membajaknya secara gratis pada bursa transfer musim panas.

Akan tetapi, menurut laporan dari football-italia, Lucas Vazquez meminta gaji yang membuat AC Milan merasa pusing. Pemain asal Spanyol itu ingin digaji sebesar 7 juta euro atau sekitar 121 miliar rupiah per musim.

Gaji besar itu rupanya sejajar dengan pendapatan bintang Rossoneri yaitu Zlatan Ibrahimovic. Bila tidak ingin kehilangan Lucas Vazquez, AC Milan harus segera membuat keputusan.

Hal itu lantaran Lucas Vazquez juga tengah mendapatkan godaan dari klub raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen dan rival Real Madrid yakni Atletico Madrid.

Saat ini Vazquez sedang menjalani pemulihan cedera ligamen yang membuatnya terancam absen hingga akhir musim. Sebelum cedera, pemain berusia 29 tahun tersebut telah menyumbang dua gol dan delapan assist dalam 34 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sebenarnya ingin mempertahankan pemain timnas Spanyol itu. Namun situasinya bisa berubah apabila Vazquez memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

"Vazquez selalu memberikan segalanya untuk tim. Saya selalu menghargainya dan apa yang diberikannya kepada kami di lapangan," kata Zidane.

"Sekarang ia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepada kami tentang siapa ia sebenarnya. Ia dahulu merupakan pemain muda untuk kami dan memiliki Madrid di hatinya. Saya bahagia untuknya dan tim," tuturnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%