Liga Inggris

Arsenal dan AC Milan Berebut Bek Kiri Uzur Timnas Inggris

Selasa, 11 Mei 2021 23:49 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Arsenal dan AC Milan tengah berebut untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Southampton, Ryan Bertrand, di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Getty Images
Arsenal dan AC Milan tengah berebut untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Southampton, Ryan Bertrand, di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Arsenal dan AC Milan tengah berebut untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Southampton, Ryan Bertrand, di bursa transfer musim panas mendatang. 

Nama Ryan Bertrand muncul dalam berita bursa transfer setelah dirinya batal menjalin kesepakatan perpanjangan kontrak dengan klubnya, Southampton. Dilansir dari Goal Internasional, dua klub raksasa Eropa, Arsenal dan AC Milan, pun menjadi yang terdepan untuk memburunya. 

Tawaran dari Arsenal sebetulnya sudah diajukan sejak Januari lalu. Namun kala itu Soton menolak proposal yang diberikan The Gunners. 

Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuttl berharap pemain Timnas Inggris itu akan bertahan. Namun nyatanya, kesepakatan gagal tercapai jelang musim panas ini. 

Jan Bednarek, Ryan Bertrand dan Dan NRyan Bertrand (tengah berdiri) sedang merayakan gol bersama rekannya di Southampton. 

Sementara itu, AC Milan sendiri menjadi nama kejutan dalam transfer ini. Milan yang kini sudah memiliki Theo Hernandez rupanya masih ingin mendapatkan bek sayap kiri baru. 

Selain Theo, saat ini AC Milan memiliki Pierre Kalulu dan Diogo Dalot. Dengan tidak dipermanenkannya Dalot, maka wajar jika Milan menginginkan Ryan Bertrand untuk bergabung sebagai pelapis.

Upaya Milan dan Arsenal untuk mendapatkan Ryan Bertrand rupanya mendapat gangguan pula dari klub papan atas Ligue 1, AS Monaco. Meski tak sesanter Arsenal dan Milan, namun potensi Bertrand hijrah ke Ligue 1 juga cukup tinggi. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%