Liga Inggris

Hancur Lebur, Bos Arsenal Ambil Ancang-ancang Pecat Mikel Arteta

Sabtu, 8 Mei 2021 19:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemilik klub Arsenal, Stan Kroenke dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk memecat Mikel Arteta usai hancur lebur dan gagal melaju ke final Liga Europa Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Pemilik klub Arsenal, Stan Kroenke dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk memecat Mikel Arteta usai hancur lebur dan gagal melaju ke final Liga Europa

INDOSPORT.COM – Pemilik klub Arsenal, Stan Kroenke dikabarkan sudah mengambil ancang-ancang untuk memecat Mikel Arteta usai gagal melaju ke final Liga Europa dan hancur lebur pada musim 2020-2021 ini.

Arsenal baru saja  gagal mengamankan satu tiket ke final Liga Europa musim ini setelah mereka hanya mampu bermain imbang dengan skor kacamata kontra Villarreal di leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020-2021.

Gagal lolos ke babak final Liga Europa juga menambah rentetan buruk yang dialami oleh Arsenal pada musim ini, dengan kemunduran terus tak terelakkan.

Di ajang Liga Inggris sendiri hingga pekan ke-34 The Gunners duduk di tempat ke-9 dan bisa saja tergusur oleh Aston Villa yang masih punya tabungan satu laga.

Menyisakan empat laga liga domestic musim ini, Arsenal hanya memiliki harapan kecil untuk meraih tempat di kompetisi Eropa musim depan. Meriam London pun tak punya kesempatan untuk melaju ke kompetisi Eropa lewat ajang domestik seperti Piala FA ataupun dari Liga Europa sendiri.

Kemunduran dari hasil buruk yang ditelan oleh Arsenal pun membuat masa depan Mikel Arteta selaku sang pelatih semakin dipertanyakan.

Pihak klub sendiri dikabarkan telah membuat keputusan terkait nasib Arteta sebagai juru taktik Arsenal pada musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%