Liga Europa

Kandaskan Arsenal, Unai Emery Beri Pesan Menohok untuk Sang Mantan

Jumat, 7 Mei 2021 15:12 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengirimkan pesan menohok untuk Arsenal setelah timnya membuat mimpi The Gunners harus kandas di babak semifinal Liga Europa. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengirimkan pesan menohok untuk Arsenal setelah timnya membuat mimpi The Gunners harus kandas di babak semifinal Liga Europa.

INDOSPORT.COM – Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengirimkan pesan menohok untuk Arsenal setelah timnya membuat mimpi The Gunners harus kandas di babak semifinal Liga Europa.

Arsenal dikandaskan oleh Villarreal meskipun berhasil menahan imbang kuda hitam asal Spanyol itu dengan skor kacamata di leg kedua babak semifinal Liga Europa 2020/21.

Skuad asuhan Mikel Arteta gagal memanfaatkan keunggulan gol tandang yang mereka miliki saat dikalahkan Villarreal di Estadio de la Ceramica pada leg pertama kemarin, Jumat (30/04/21).

Yang lumayan unik dalam babak semifinal ini adalah bertemunya dua pihak yang memiliki hubungan tak begitu bagus. Emery harus menghadapi Arsenal, tim yang memecatnya meskipun ia berhasil membawa mereka ke final Liga Europa dan menggantikannya dengan Mikel Arteta, sosok anak bawang eks asisten Pep Guardiola, pelatih yang ia hadapi di empat besar ini.

Sesaat setelah memastikan diri lolos ke partai final Liga Europa musim ini, Unai Emery yang juga pernah menangani Arsenal diketahui mengirimkan pesan menohok untuk mantan timnya itu melalui akun Twitter resmi pribadinya.

“Malam yang indah di London. Kami membuat sejarah. Tetapi kisah ini belum akan berakhir dan kami harus menikmatinya bersama. Bangga terhadap tim dan ikut serta dalam proyek besar di sini. Kami bermimpi bersama!!! Menanti GDANSK!!! Semooga berhasil untuk Arsenal di masa depan,” tulis Emery.

Meraih kesuksesan bersama Villarreal, Emery nyatanya tak lupa dengan kebersamaan yang pernah ia jalani bersama Arsenal, meskipun sekejap dan berakhir kurang menyenangkan.