Bursa Transfer

Ketagihan dengan Veteran Barcelona, Inter Milan Usulkan Barter Pemain

Rabu, 12 Mei 2021 16:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Aksi Miralem Pjanic di laga Liga Spanyol Barcelona vs Eibar.

INDOSPORT.COM - Bak gayung bersambut, Inter Milan kini sedang mencari veteran dari Camp Nou. Di saat yang sama, Barcelona ingin melepas Miralem Pjanic.

FC Barcelona sempat berniat untuk menukar Miralem Pjanic dengan Jorginho dari Chelsea atau Rodrigo Bentancur dari Juventus.

Pasalnya, musim ini Ronald Koeman lebih sering menaruh Pjanic di bangku cadangan. Ketika Sergio Busquets dibekap cedera, Miralem Pjanic sebenarnya punya peluang untuk bermain.

Namun, Ronald Koeman justru lebih tertarik untuk memainkan Ilaix Moriba yang berusia 18 tahun ketimbang Pjanic. Itu sebabnya, Barcelona kini sedang berusaha untuk mencarikan rumah baru bagi pemain berusia 31 tahun itu.

Salah satu opsinya adalah mengembalikan Miralem Pjanic ke Juventus. Di klub berjuluk Si Nyonya Tua itu, Pjanic diharapkan bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Dilansir dari Barca Blaugranes, saat ini sudah ada dialog antara Barcelona dan Juventus untuk melakukan barter. Miralem Pjanic diketahui sudah menghuni bangku cadangan sejak Maret lalu. Sebaliknya, Betancur yang berusia 23 tahun selalu menjadi starter reguler untuk Juventus.