Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Sassuolo vs Juventus: Kesempatan Terakhir Pirlo

Rabu, 12 Mei 2021 14:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sassuolo vs Juventus (Serie A). Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Pertandingan Sassuolo vs Juventus (Serie A).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Serie A Italia antara Sassuolo vs Juventus di mana itu adalah kesempatan terakhir Andrea Pirlo.

Bertanding di Stadion Mapei, Kamis (13/05/21) dini hari WIB, Juventus harus bermain melawan tuan rumah Sassuolo. Tentu laga ini tak akan mudah mengingat Sassuolo adalah salah satu kuda hitam Serie A Italia musim ini.

Namun masalahnya bagi Juventus, kemenangan tetap harus didapatkan. Apalagi bisa jadi laga melawan Sassuolo akan menjadi kesempatan terakhir bagi Pirlo untuk memertahankan posisinya.

Sejauh ini Pirlo masih optimis bakal tetap dipertahankan oleh Juventus. Namun tak bisa dipungkiri kekalahan telak dari AC Milan kemarin tak hanya membuat Juventus terancam gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Tapi juga mengancam posisi Pirlo yang santer dikabarkan bakal dipecat usai melawan Sassuolo. Sebagai informasi, Juventus saat ini berada di posisi kelima dengan tertinggal 2 poin dari AC Mialn yang berada di tempat keempat.

Dengan hanya tersisa 3 pertandingan lagi, andai Juventus kalah lagi melawan Sassuolo, rasanya peluang ke Liga Champions bisa dikatakan jadi tertutup. Soalnya jika AC Milan menang, maka selisihnya akan menjadi 6 poin dengan sisa 2 laga saja.

Oleh karena itu, melawan Sassuolo akan menjadi kesempatan terakhir Pirlo menyelamatkan karier dan Juventus ke Liga Champions. Tapi sayangnya melihat kekuatan Sassuolo, rasanya jalannya pertandingan akan alot bagi Juventus dengan potensi imbang sangat besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%