Bursa Transfer

3 Striker yang Terancam Jika Real Madrid Datangkan Lautaro Martinez

Selasa, 11 Mei 2021 13:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @Inter_en
Lautaro Martinez merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Crotone Copyright: © Twitter @Inter_en
Lautaro Martinez merayakan golnya di pertandingan Serie A Italia Inter Milan vs Crotone

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 3 striker yang terancam jika Real Madrid datangkan Lautaro Martinez di bursa transfer selanjutnya.

Jelang memasuki bursa transfer musim panas nanti, Real Madrid dikabarkan oleh The Hard Tackle sedang berupaya untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Bahkan Real Madrid disebut rela menggelontorkan dana hingga 70 juta euro atau Rp1,2 triliun.

Real Madrid memang berniat mencari striker baru pada musim depan. Hal itu dikarenakan selama ini Real Madrid terlau bergantung pada sosok Karim Benzema.

Hal itu bisa dilihat bagaimana Benzema sudah mencetak 28 gol dalam 43 pertandingan musim ini. Masalahnya adalah Benzema sudah tidak muda lagi, sehingga Real Madrid perlu mencari striker baru untuk menjadi penerus Benzema.

Lautaro Martinez pun dianggap sangat cocok untuk menjadi penerus Karim Benzema. Selain karena usianya masih muda, Lautaro Martinez juga sudah membuktikan dirinya sebagai striker hebat di Inter Milan bersama Romelu Lukaku.

Usaha Real Madrid untuk mendatangkan Lautaro Martinez pun terbilang harusnya lebih mudah ketimbang Barcelona. Pasalnya, Inter Milan saat ini masih mencicil hutang usai membeli Achraf Hakimi dari Real Madrid.

Fakta itu membuat Real Madrid punya posisi tawar lebih tinggi ketimbang Barcelonaa untuk memboyong Lautaro Martinez dari Inter Milan. Namun perlu diperhatikan juga kalau kedatangan Lautaro Martinez itu nantinya bakal membuat 3 striker Real Madrid ini terancam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%