Bursa Transfer

Bayar Utang Saat Beli Achraf Hakimi, Inter Milan Jual Murah Lautaro Martinez ke Real Madrid

Minggu, 9 Mei 2021 00:01 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Marco Luzzani/Getty Images
Masih punya utang dari pembelian Achraf Hakimi, Inter Milan terancam harus menjual murah Lautaro Martinez ke Real Madrid di bursa transfer musim panas. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Masih punya utang dari pembelian Achraf Hakimi, Inter Milan terancam harus menjual murah Lautaro Martinez ke Real Madrid di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Masih punya utang dari pembelian Achraf Hakimi, Inter Milan terancam harus menjual murah Lautaro Martinez ke Real Madrid di bursa transfer musim panas.

Nama Lautaro Martinez sempat jadi perbincangan pada bursa transfer musim panas lalu. Pasalnya, ketika itu sang bintang Argentina santer disebut jadi incaran utama Barcelona.

Namun, pada akhirnya Martinez bertahan bersama Nerazzurri. Keputusan itu terbukti tepat karena ia berhasil membawa Inter Milan menjuarai Serie A Italia musim ini. Sang penyerang pun tampil apik dengan 15 gol dan 8 assist dari 34 pertandingan di Serie A Italia.

Meski demikian, dengan buruknya kondisi keuangan Inter saat ini, Lautaro Martinez pun kembali dikabarkan bakal dijual di bursa transfer musim panas.

Menariknya, alih-alih kembali dikaitkan dengan Barcelona, sang penyerang kini justru dihubungkan dengan rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Peran penting Lautaro Martinez musim ini membuat Nerazzurri memasang harga cukup mahal yakni 90 juta euro untuk melepasnya.

Namun, dilansir Sempre Inter, Real Madrid punya keunggulan khusus yang bisa membuat mereka mendapatkan harga diskon, dalam diri bek kanan Inter, Achraf Hakimi.

IDS Emoticon Suka
Suka
8%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
8%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%