Liga Italia

Masa Depan Antonio Conte Tak Pasti, Inter Milan Mulai Dekati Massimiliano Allegri

Sabtu, 8 Mei 2021 05:02 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta, mulai mendekati Massimiliano Allegri demi mengantisipasi kepergian Antonio Conte yang masa depannya masih belum pasti. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta, mulai mendekati Massimiliano Allegri demi mengantisipasi kepergian Antonio Conte yang masa depannya masih belum pasti.

INDOSPORT.COM – Petinggi Inter Milan, Beppe Marotta, mulai mendekati Massimiliano Allegri demi mengantisipasi kepergian Antonio Conte yang masa depannya masih belum pasti.

Dibantu skor imbang 1-1 antara Sassuolo vs Atalanta, Minggu (02/05/21) dini hari, Inter Milan akhirnya keluar sebagai juara Serie A Italia musim ini.  

Pasalnya, hasil itu membuat Atalanta yang berada di posisi kedua tertinggal 13 poin dari Nerazzurri yang ada di puncak. Dengah hanya ada 4 laga tersisa, jumlah itu tak lagi bisa kejar sehingga Inter Milan pun resmi menjadi juara.

Hasil ini membuat Inter Milan mengakhiri puasa gelar Serie A Italia setelah terakhir memenanginya pada 2009/2010. Tim asuhan Antonio Conte ini juga mengakhiri dominasi Juventus yang selalu menjadi juara pada 9 musim sebelumnya.

Meski demikian, kabar mengejutkan kini datang dari jurnalis Italia, Enzo Bucchioni. Dilansir Sempre Inter, Bucchioni menyebut petinggi Nerazzurri yakni Beppe Marotta kini tengah mendekati Massimiliano Allegri guna membicarakan peluang Allegri melatih Inter musim depan.

Beppe Marotta sejatinya ingin Antonio Conte tetap bertahan sebagai pelatih Nerazzurri pasca kesuksesan menjuarai Serie A Italia musim ini.

Namun, masa depan pria yang juga pernah membesut Juventus dan Chelsea itu masih belum bisa dipastikan, sehingga Marotta tak ingin Inter kelimpungan jika Conte mendadak pergi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%