Liga Italia

Musuh Bebuyutan, Conte Sambut Mourinho: Kematianmu, Kehidupanku

Rabu, 5 Mei 2021 18:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Ben Hoskins/GettyImages
Sambut Mourinho, Conte 'Sang Musuh Bebuyutan': Kamu Mati, Aku Hidup Copyright: © Ben Hoskins/GettyImages
Sambut Mourinho, Conte 'Sang Musuh Bebuyutan': Kamu Mati, Aku Hidup

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah menyiapkan rencana jika ia bertemu langsung dengan juru taktik anyar AS Roma, Jose Mourinho yang sering disebut sebagai rival abadinya. 

Hanya butuh waktu beberapa bulan saja setelah dipecat Tottenham Hotspur, Jose Mourinho ternyata langsung mendapatkan pekerjaan lagi. 

The Special One kini akan menahkodai klub Serie A Italia, AS Roma untuk musim depan. Serigala Ibu Kota diketahui kecewa akan kinerja pelatih Paul Fonseca musim ini, meski Roma menjadi satu-satunya klub Liga Italia yang setidaknya tampil di semifinal Liga Europa. 

Kedatangan Mourinho di Liga Italia, tentu mengundang beragam reaksi, tak terkecuali pelatih Inter Milan, Antonio Conte yang sering disebut sebagai rival sengit pelatih asal Portugal tersebut. 

Eks pelatih Chelsea itu sudah memiliki rencana khusus guna menyambut Jose Mourinho. Conte akan menyapa sang mantan juru taktik Manchester United dengan ramah dan siap bersaing. 

"Ini adalah kabar yang menggembirakan (Mourinho latih AS Roma)," ujar Antonio Conte kepada La lene, seperti dilansir dari Sempre Inter