Liga Italia

3 Pemain yang Bisa Diboyong Jose Mourinho ke AS Roma

Rabu, 5 Mei 2021 17:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
3 Pemain yang Bisa Diboyong Jose Mourinho ke AS Roma. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
3 Pemain yang Bisa Diboyong Jose Mourinho ke AS Roma.

INDOSPORT.COM - Tidak sulit bagi pelatih sekelas Jose Mourinho untuk mendapatkan pekerjaan baru. Setelah dipecat dari Tottenham Hotspur, dirinya langsung direkrut AS Roma.

Jose Mourinho mengaku sangat bersyukur bisa kembali ke Italia dan mendapat kesempatan melatih AS Roma. Dia menyebut proyek masa depan dan fanatisme suporter AS Roma membuatnya mau menerima pinangan.

"Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi merek. Setelah pertemuan dengan pemilik dan Tiago Pinto, saya segera memahami sepenuhnya ambisi mereka untuk AS Roma," kata Mourinho dilansir dari Sky Sport Italia.

"Itu adalah ambisi dan dorongan yang sama yang selalu memotivasi saya, dan bersama-sama kami ingin membangun proyek untuk menang pada tahun-tahun mendatang,"

"Semangat luar biasa dari para suporter Roma meyakinkan saya untuk menerima pekerjaan itu dan saya tidak sabar untuk memulai musim depan," tuturnya menambahkan.

Sky Sport Italia juga melaporkan kalau Jose Mourinho berencana mendatangkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

The Special One ingin AS Roma memiliki kiper baru, striker untuk cadangan Edin Dzeko yang kemungkinan bakal bertahan, dan seorang gelandang.

Berikut INDOSPORT telah merangkum tiga pemain yang bisa diboyong Jose Mourinho ke AS Roma: