Liga Italia

Legenda Inter Milan Senang Jose Mourinho Tak Gabung AC Milan atau Juventus

Kamis, 6 Mei 2021 08:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Goal Italia
Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, senang karena pelatih asal Portugal, Jose Mourinho tidak bergabung dengan AC Milan atau Juventus. Copyright: © Goal Italia
Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, senang karena pelatih asal Portugal, Jose Mourinho tidak bergabung dengan AC Milan atau Juventus.

INDOSPORT.COM - Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, senang karena pelatih asal Portugal, Jose Mourinho tidak bergabung dengan AC Milan atau Juventus.

Materazzi dan Mourinho pernah mengukir kisah indah ketika membawa Inter Milan meraih treble winners pada musim 2009/10, dan keduanya masih tetap menjalin hubungan baik hingga saat ini.

Setelah mengetahui pelatih asal Portugal bergabung dengan AS Roma meskipun santer dikabarkan akan merapat ke AC Milan dan Juventus, legenda Inter Milan mengaku bahagia.

“Lebih baik di Roma, daripada Juve atau Milan. Saya akan lebih terkejut jika dia pergi ke Juventus. Dia harus lebih memikirkannya, dan bagi Interisti, itu akan lebih buruk jika dia pergi ke Milan atau Juve. Jadi, saya pikir mereka akan mengerti. Dia telah melakukan banyak hal untuk Inter," kata Materazzi dikutip dari media La Gazzetta dello Sport.

Tidak hanya bahagia Jose Mourinho merapat ke AS Roma, Matterazzi juga yakin pelatih Portugal akan membawa Serigala Ibu Kota kembali ke jalur kemenangan.

"Di Roma, dia akan melakukan segalanya untuk membuat semua orang menarik ke arah yang sama dan akan mampu membawa orang-orang di sisinya, terutama saat kami bisa kembali ke stadion," ujarnya menambahkan.

“Tapi dia juga memiliki banyak yang dipertaruhkan. Selama beberapa tahun, dia tidak memenuhi nilainya. Tapi itu tidak cukup untuk meragukannya. Tapi, sekarang dia harus membuktikan nilai itu," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%